Mohon komen di sini! ()




WarCraft.III.RC.part1





Dear KompKnowledge Readers,
Gamer mana sih yang belum pernah mendengar Warcraft III? Kita akan membahas tentang game ini sekarang.

Warcraft III adalah game komputer dengan genre real time strategies yang dibuat oleh Blizzard Entertainment yang memiliki 2 seri; Warcraft III : Reign of Chaos; dan expansion pack, Warcraft III : The Frozen Throne. Tentu saja, untuk memainkan Warcraft III : The Frozen Throne, Anda harus memiliki versi sebelumnya. Namanya expansion pack, jadi harus memiliki basegame-nya.
Game berversi ketiga ini tentu memiliki tambahan yang cukup menarik. Di antaranya, terdapat unit-unit dan bangunan baru untuk setiap ras, lebih banyak ras netral, dan fitur costum game, yang membuat pengguna game dapat bermain kooperatif secara online. Jadi bila Anda tertarik, langsung saja cari tempat yang menjualnya. Sangat banyak toko game yang menjualnya. Game ini juga berjalan untuk berbagai komputer, jadi jangan terlalu khawatir untuk pengguna komputer tua.
Warcraft III kini memiliki tampilan 3D , tidak sama dengan Warcraft I dan Warcraft II yang belum memilikinya. Tapi tidak hanya itu, kedua ras Orc dan Human juga masih digunakan. Fitur lama pada Warcraft II juga ada yang ditambah ke Warcraft III : The Frozen Throne tetapi tidak pada Warcraft III : Reign of Chaos. Harganya dalam Dollar Amerika adalah $30.00 (Reign of Chaos) dan $20.00 (Frozen Throne).


.........download......link cari ndiri y gan yg di titik2 itu...

Ditulis Oleh : Unknown ~ UNITY ANDROID

Artikel WarCraft.III.RC.part1 ini diposting oleh Unknown pada hari 10 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: ::

0 komentar:

Posting Komentar

 

unity © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers