Mohon komen di sini! ()




Resident Evil


Resident-Evil-4-Mobile 1Resident Evil 4 Mobile 2Resident Evil 4 Mobile 3



Ini sebuah berita besar bagi setiap penggemar Resident Evil, yang survival horror franchise game terkenal sekarang tersedia di platform Android.

Berita ini diambil dari pernyataan resmi LG. Sayangnya, game ini hanya tersedia bagi warga negara Korea Selatan. Namun jika Anda kebetulan tinggal di negara perusahaan asal dan memiliki akses ke Pasar + U, Anda akan dapat meraih 4 Resident Evil segera sebesar $ 5 saja.

Sebelumnya, LG telah bekerja sama-up dengan Capcom mengumumkan Street Fighter IV HD untuk Android. Ini game fighting juga tersedia secara eksklusif pada handset LG. Capcom juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan Jalan khusus Fighter IV HD turnamen Android pada paruh pertama 2012. Jika Anda kebetulan memiliki LG Nitro HD atau Optimus LTE, Anda dapat menavigasi ke LG Dunia Smart dan ambil sendiri salinan permainan ini.

Resident Evil 4 untuk Android Tersedia secara eksklusif pada Ponsel LG

Masih belum jelas ketika kedua dari game-game akan tersedia untuk non-LG perangkat. Ada harus banyak gamer android di luar sana yang akan senang bermain Street Fighter IV HD dan Resident Evil pada handset mereka.




                                                                        GO GO GO.... 

apk nyari ndiri y :D

Ditulis Oleh : Unknown ~ UNITY ANDROID

Artikel Resident Evil ini diposting oleh Unknown pada hari 20 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: ::

0 komentar:

Posting Komentar

 

unity © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers