Mohon komen di sini! ()




Machine Knight

RPG Eve of the Genesis HD 1RPG Eve of the Genesis HD 2RPG Eve of the Genesis HD 3


Anda berada di wilayah itu tapi tidak dapat melihat harga yang lebih rendah, mungkin masalah Android Market. Silakan meminta Google Checkout (http://checkout.google.com/support/bin/request.py?ctx=cm). "
'Hawa dari Kejadian' Caranya, jalan kembali, Kekaisaran Gadalia, sebuah negara yang kuat, menguasai tanah di mana permainan diatur, dan pulau-pulau di sekitar lahan tersebut. Itu kekaisaran diperintah oleh makhluk mekanik dalam bentuk manusia, dan manusia berada di bawah kendali mereka. Tidak jelas dari apa yang manusia periode jatuh di bawah kendali mesin. Ada legenda bahwa robot turun dari langit, tetapi begitu lama telah berlalu sekarang untuk memastikan tentang bagaimana segala sesuatu mulai sudah dekat pada tidak mungkin.
"Mengapa harus manusia tunduk pada mereka yang tidak memiliki darah dalam pembuluh darah mereka? '- Akhirnya, perasaan buruk menyebabkan manusia mengibarkan bendera pemberontakan terhadap mesin.
Bentrokan antara manusia dan mesin berkembang menjadi perang besar yang melanda tanah setiap, tanpa kemenangan di depan mata. Ke kebuntuan ini mesin memperkenalkan mesin pembunuh terkuat dari semua, yang dirancang untuk mencapai kemenangan akhir: Hawa Zero ...
Sekarang, 2000 tahun kemudian ... ■ Sebuah RPG sederhana dan klasik
Mudah dan menyenangkan untuk bermain, untuk siapa saja dari pemula untuk gamer berpengalaman. ■ Indah, gaya lama grafis
Ruang bawah tanah mengandung banyak jebakan, dan memuaskan menantang. Anda perlu menjelajahi setiap inci ruang bawah tanah, untuk membuka pintu ke jalur yang akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan. Karakter tersebut diberikan di klasik, gaya 'delapan-bit', dan muncul benar-benar gaya lama ketika mereka bergerak, satu di sebelah yang lain, tetapi mereka indah rinci dan menyenangkan untuk menonton. Jangan lewatkan kupu-kupu yang mengepakkan melalui kota-kota, refleksi dari karakter di kolam dan sungai, dan banyak detail indah lainnya!
■ pengembangan karakter Fleksibel dan pertempuran mudah
Pertempuran yang sederhana dan mudah untuk mengontrol. Kontrol langsung membuat untuk permainan bebas stres. Dengan menggunakan keterampilan kuat, Anda dapat menangani sejumlah musuh dalam satu gerakan. Menggunakan permata, Anda dapat memperkuat keterampilan yang Anda peroleh, mengubah unsur-unsur mereka, dan sebagainya. Sesuaikan keterampilan yang sesuai dengan preferensi Anda, dan mengembangkan karakter Anda hanya dalam cara Anda mau! ■ Lengkap dengan berbagai buku catatan
Keterampilan dan item yang telah diperoleh, monster Anda jumpai, dan sebagainya, semuanya dicatat dalam buku rekor. Fitur yang nyaman memungkinkan Anda untuk memeriksa berbagai macam informasi, misalnya item yang mendapatkan ketika Anda mengalahkan rakasa tertentu. Bahkan bisa dikatakan bahwa Anda hanya benar-benar dibersihkan permainan ketika Anda telah menyelesaikan semua buku rekor!



                                                                        DOWNLOAD

Ditulis Oleh : Unknown ~ UNITY ANDROID

Artikel Machine Knight ini diposting oleh Unknown pada hari 24 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: ::

0 komentar:

Posting Komentar

 

unity © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers