Mohon komen di sini! ()




Aeon Avanger





Jika anda berencana untuk menyalin permainan tertentu, Anda mungkin juga bertujuan untuk yang terbaik.
Sementara Avenger Aeon mungkin terlihat seperti RPG petualangan cukup standar Jepang, waktu perjalanan premisnya panggilan ke pikiran SNES yang luar biasa klasik Chrono Trigger, dan kita dapat membayangkan banyak penggemar Square Enix melakukan pembelian sebagai hasilnya.
Sayangnya, Avenger Aeon tidak memiliki kualitas tinggi yang sama sebagai karya 16-bit dari mana ia mengambil inspirasi, tapi itu tidak menawarkan atas rata-rata bermain peran pengalaman pada perangkat Android Anda.
Set di beberapa zona waktu yang berbeda, alur cerita dari Avenger Aeon adalah salah satu elemen terkuat. Plot dikemas dengan bahan berair biasa balas dendam, ketidakadilan, pengkhianatan pengorbanan, dan.
Merencanakan kursus
Meskipun pernah benar-benar sebagai gel kohesif karena mungkin seharusnya, kemampuan untuk bermain sebagai karakter dipisahkan oleh ratusan tahun dan mengunjungi lokasi di era yang berbeda meminjamkan permainan keunggulan yang unik atas RPG Android saingan.
Ini juga perlu dicatat bahwa terjemahan bahasa Inggris cukup baik - ada kalimat menyakitkan canggung beberapa dilemparkan untuk mengukur baik, tetapi secara keseluruhan teks berhasil berkomunikasi cerita efektif, jika tidak spektakuler.
Seperti banyak RPG tradisional Jepang, Aeon Avenger memiliki urutan eksplorasi dibumbui dengan turn-based tempur. Pertempuran ini terjadi secara acak dan tanpa peringatan - ketika Anda sedang berjalan dengan susah payah melalui lingkungan yang tidak bersahabat Anda tidak tahu ketika perkelahian berikutnya akan terjadi.
Secara acak milikmu
Karakter Anda mendapatkan pengalaman poin dari pertempuran sukses, dan Anda dapat tingkat lanjut kemampuan mereka untuk mendapatkan statistik yang disempurnakan dan keterampilan tambahan.
Anda juga dapat meng-upgrade peralatan mereka untuk memastikan mereka memiliki kesempatan terbaik ketika menghadapi berbagai pilihan permainan musuh.
Aeon Avenger menggunakan di layar D-pad dan tombol untuk mengontrol tindakan, tetapi juga memungkinkan Anda untuk membuat pilihan menu menggunakan jari Anda. Ketika kontrol virtual tidak digunakan, mereka memudar, yang memungkinkan visual 2D untuk mendominasi layar.
Sementara Avenger Aeon bukan JRPG yang paling rinci yang telah kita lihat, itu melakukan pekerjaan yang baik mereplikasi penampilan judul 16-bit klasik.
Keragaman di lokasi yang mengesankan, dan tangan yang ditarik potret karakter menambahkan percikan tambahan kemegahan visual. Kelemahan terbesar dalam hal presentasi adalah bahwa monster Anda hadapi dalam pertempuran memiliki animasi tidak, dan terlihat seperti kardus cut-out sebagai hasilnya.
Mengingat bahwa ia menawarkan beberapa hari bermain, sistem kontrol yang layak dan visual menarik, Avenger Aeon merupakan rekomendasi mudah bagi RPG-kekasih.
Ini mungkin merasa seperti faksimili lemah jika dibandingkan dengan hebat sebenarnya dari genre, tapi itu akan membuat Anda terpaku pada telepon Anda untuk cukup lama untuk membenarkan pengeluaran keuangan sederhana.



                                                                     DOWNLOAD

Ditulis Oleh : Unknown ~ UNITY ANDROID

Artikel Aeon Avanger ini diposting oleh Unknown pada hari 24 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: ::

0 komentar:

Posting Komentar

 

unity © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers